About Me

00:00


MY BIO



Full name : Adistyani Humaimah Cahyarini
Nick name : Adisty/Disty
B’day : 25 July 2001
School : 8 JHS Yogyakarta
Like : Food
Dislike : Cicak



FACTS ABOUT ME
  • Takut sama cicak
  • Engga takut gendut
  • Pendek ((pendek)) ((pendek)) ((PENDEK)) /ceritanya gema :,v/
  • Sensitif
  • Laptop is my bestfriend
  • Anak rumahan
  • Suka ngabisin kuota internet /korban; adekku dan ayahku/
  • Pengen jadi youtuber, tapi eman2 sama kuota
  • Suka film horror, tapi penakut
  • Suka banget buat kerajinan-kerajinan tangan
  • Anime lovers, terutama sama anime slice of life, gore, dan fantasi
  • Otaku
  • Pengen banget ke Jepang dan Korea
  • KPOPERS NEWBIE
  • V, JK, n’ Sandeul Biased
  • ARMY and BANA
  • Punya cita-cita S2 di Amerika, jurusan managemen atau bisnis
  • Sering latah
  • Suka melek pas malem
  • Plin-plan
  • Ga suka suasana yang sedih
  • Ga suka sama orang yang buat aku nangis
  • Mageran
  • Baperan
  • Suka berekspetasi, jadinya suka sedih kalau realitanya beda
  • Ga punya mantan, karena ga suka pacaran
  • Samasekali ga paham soal kode template denim
  • Dulu suka banget ngotak-atik kode blogskin, sekarang lupa semua
  • Udah 4 tahun belajar blogger, tapi ga paham2
  • Dulu suka MTK, dan benci IPA. Sekarang benci 2-2nya :,v
  • Walaupun benci, tetep maksa belajar, akibatnya ga ada yang nyantol :,v
  • Untung MTK, aku masih bisa dikit2. IPAnya njeblok dan harus ikut remidi :,v
  • Gasuka bahas pelajaran, jadinya gausah dibahas lagi yha :,v
  • Hobi blogwalking
  • Suka sama gambar2 tumblr
  • Pengen punya Iphone
  • Udah itu aja,ya~ Entar kepanjangan :D

KNOW ME CLOSER

Gadis asal Yogyakarta ini lahir secara normal di Klinik bersalin Puri Adisty. Anak pertama dari dua bersaudara.
Dia gadis yang berambisi menjadi seorang pengusaha atau menjadi seorang direktur perusahaan. Maka dari itu, dia selalu memohon pada doanya, agar saat besar nanti dapat mengenyam pendidikan di Universitas terbaik, Harvard University, di Amerika.
Dia plin-plan banget. Pas sekolah pengen libur, pas libur pengen sekolah. Orangnya ga tahan sama libur panjang. Kalo dah ketemu sama libur panjang, kerjaannya cuma main laptop, makan, dan tidur. Bosen. Kangen temen, tapi pada lostcontact. Akhirnya gabut dan sering ga mandi. “Hemat air” katanya pas disuruh mandi.
Suka liat youtube yang berbau Handcraft, atau kerajinan tangan. Pas coba buat sendiri hasilnya kacau dan ngabis-ngabisin duit. Kalo hasilnya bagus, besoknya udah rusak digigitin kucingnya, Miki, Rere dan Dodo.
Dia ini tipe cewek rajin, tapi ceroboh. Ga berani nyimpen kertas hasil kerja kelompok, takutnya ilang entah kemana.
Gadis ini terencana. Udah nyiapin rencana untuk 10 tahun kedepan. Sekolah, tempat kerja, termasuk tempat tinggal, semuanya udah dipikirin :v tinggal ngejalanin aja. Tapi, yang namanya rencana sering melenceng, jadi kalo melenceng, dia langsung kalang kabut, bingung harus gimana.

Yaudah, itu dulu aja. Yang mau tanya silakan :)

ABOUT THIS BLOG

Berdiri pertama kali tahun 2012, bertemplatekan Simple Template dari blogger. Gabisa ngotak-atik kodenya samasekali, jadi kerjaannya cuma posting-posting ga jelas.
Awalnya ngeliat orang-orang make blogspot di google, lah, aku heran. Akhirnya setelah cari-cari informasi, terjadilah pertemuan non-dramatis antara aku dan blogger. Aku semangat banget pas buat blognya. Aku tulis “Gimana Gituh” untuk judul blognya. Terus aku pilih simple template sebagai template pertamaku.
Aku plonga-plongo liat opsi-opsi yang ada di blogger. Bingung. Ini untuk apa, itu untuk apa. Akhirnya, aku posting-posting aja, dan cuma gonta-ganti background. Aku inget banget pernah posting tentang kuntilanak. Dan aku bersumpah ga akan posting itu lagi :,v
Aku ketemu seorang blogger cilik, yang namanya ga pernah kuinget lagi sampe sekarang. Tapi aku inget, waktu itu dia pake foto seorang bayi sebagai photo-profil/adeknya kali, yha/ Dia chat aku gini,
Dia : Hi!
Aku : Hi, juga!
Dia : Kamu punya blog?
Aku : Punya, tapi ga pernah kuurus.
Dia : minta URLnya dong, ntar kumasukin ke grup Blogger Cilik
Aku : *kasih URL blog* kalo, URL blogmu apa?
Dia : Nih, *Kasih URL blog*
Aku langsung buka aja blognya, dan ...
ASTAJIIIMMM...
Blog dia bagus banget, warnanya biru soft gitu. Aku yang suka sama tampilannya, sering banget ngunjungin blog itu. Hampir tiap hari, cuma untuk ngeliat templatenya.
Aku iri berat. Pengen banget nge-hapus blogku yang waktu itu, soalnya tampilannya enggak banget. Akhirnya, aku cari tahu tentang edit mengedit blog. Tapi, tetep ga nemu cara biar jadi cute kayak dia.
Aku udah ganti-ganti header sama background tiap hari. Font juga kuganti-ganti, tapi tetep aja ga ada apa-apanya sama punya dia. Dalam keadaan yang udah putus asa, aku baca postingan di blog dia. Ada satu postingan tentang blogskin, dan langsung aja kucari tau.
Ternyata oh ternyata, rahasianya adalah blogskin! Setelah tau akan hal itu, akupun jadi pengguna blogskin yang kerjaannya tiap hari cuma ngotak atik kode, bukannya malah posting sesuatu. Aku jadi paham tentang dunia pengodean. Tapi, lama-lama aku bosen, dan blogku makin berat karena banyaknya kode dan widget.
Akupun hiatus kira-kira 5 bulan. Setelah balik, aku lupa semua kode-kode blogskin. Akupun lebih fokus ke postingan, kira-kira 2 minggu. Dulu, viewersku sehari paling banyak cuma 50 orang, dan aku udah bangga akan hal itu. Makin lama, blogku makin sepi, dan aku juga makin bosen. Ga bisa ngedit kode-kode lagi, dan bingung mau ngepost apa.
Akhirnya aku hiatus lagi. Dan itu lama banget. Sampe ga keitung.
Aku balik lagi pas awal kelas 7, dan aku masih pake blogskin. Aku pelajari blogskin lagi sampe kelas 7 akhir. Aku bosen lagi, dan pilih hiatus, dan aku berpikir ga akan pernah balik lagi. Tapi aku salah.
Aku kangen sama blogger pas kelas 8 pertengahan. Dan aku memilih balik dan fokus lagi pada dunia blogger. Tetapi karena kegiatan-kegiatan selama kelas 9 yang begitu padatnya, aku ga bisa lagi fokus di dunia blogger. Setengah hari dalam hidupku hampir semuanya kugunakan untuk belajar, menyiapkan diri menghadapi UN yang tinggal beberapa bulan lagi.

Dan, inilah blogku yang sekarang, dan alhamdulillah sehari ada sekitar 300 orang yang datang berkunjung/waktu aku online—pas offline paling banyak cuma 100 :,,v/. Mungkin masih sedikit, tapi aku udah bangga. Karena mencari viewers itu ga gampang. Jadi, thx u bagi kalian yang udah rajin berkunjung, dan bagi kalian yang udah baca serta follow blog ini :)

You Might Also Like

4 comments

  1. sama dong kak horor lovers tapi kalau sudah nonton, malah ketakutan sendiri :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama :,v
      Suka nonton horror, tapi setelah nonton, jadi kebayang-bayang terus.
      Kemaren nonton the conjuring 2, kebayang-bayang terus sampe 3 hari 3 malem ;,v

      Btw, salken yakk~

      Delete
  2. hello! nice to meet you! such a nice person! :)

    ReplyDelete

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook