Kemah Galang IMPEESA 2015 Berakhir sudah

21:08




Berakhirnya 3 hari 2 malam yang sangat penting bagiku ini, benar-benar buat aku sedihhh bangggeeettttttttthhhh..... sampe2 aku nangis dikamar mandi gimana enggak sedih. kemah ini kemungkinan cuma terjadi 1 kali dalam 3 tahun alias selama aku SMP. Padahal aku masih mau lebih lama, masih mau main lebih banyak, masih mau tidur di tenda bareng2 sama temenku, atau hal lain. Masih sangat banyak hal yang ingin kulakukan bersama teman-temanku.
Tetapi semua berlalu begitu cepatnya....




Bahkan aku sudah lupa bagaimana rasanya berpelukan bersama dgn teman sereguku begitu kami mendapatkan piala juara umum. Aku sudah mulai lupa bagaimana dinginnya berada disana, bagaimana indahnya gunung merapi yang terlihat sangat dekat, bagaimana aku dan semua kawanku menatap langit dan pemandangan dibawah sana dan bergumam "keren banget", bagaimana aku tidur diantara tumpukan benda, bagaimana aku dan kawanku menyelesaikan sandi-sandi atau permainan yang ada, bagaimana aku melihat senyum mereka semua mengambang, bagaimana rasa hangat yang memudarkan rasa dingin saat bergandeng tangan, dan bagaimana merasakan cepatnya waktuku di kelas 7 ini. Maka, takkan ada lagi suasana dimana aku dan teman-temanku berjuang, mungkin aku hanya akan memandang adik kelas yang menggantikanku berjuang sebaik mungkin untuk regunya, lalu menangisi yang sudah lalu, naik ke kelas 9 dan... lulus. Aku tidak akan lagi mendapatkan uang lebaran layaknya seorang anak kecil. Aku kembali memutar video yang masih tersimpan dan melekat di otakku, video ku bersama pakaian merah-putihku yang kini sudah usang dimakan waktu. Dimana aku dulu  adalah seorang anak kecil yang polos dan masih belum mengerti apa itu hidup dan apa itu mati. Sekarang, aku sudah beranjak dewasa. Aku harus tahu, bahwa waktu itu tidaklah akan terus berhenti ditempat, tetapi waktu, akan terus berputar tanpa lelah. Aku harus menerima, bahwa kemah atau semacam kenangan singkat bersama teman-temanku di BHAWARA, akan berakhir, cepat atau lambat.

Makanya, aku sengaja menghadirkan suasana setentram mungkin begitu detik-detik berakhirnya hari ini sudah mulai dekat. Aku akan menggunakan waktu itu dengan sebaik mungkin, mengukir lebih dalam lagi, agar terus terkenang.

Aku udah mulai ngaco -_- Aku asal ngrangkai kata2 untuk di jadiin kalimat diatas.

Pada intinya, aku suka banget yang namanya PRAMUKA. Dari aku masih berusia 4 tahun ampe sekarang, aku hobi banget yang namanya PETUALANGAN. Menurutku, petualangan lebih seru kalau ada tantangan, nah, di PRAMUKA itu kan biasanya banyak petualangan dan tantangan...
Jadi, asyik2 gmn gituuuuhh.....

Tapi radha kesel juga sih.....
Karena, masa lalu ku *mantan bribikan* ada disitu karena dia seorang dewan penggalang. Dia SENPAI, alias kakak kelas ku. Namanya Mas ****, Gara-gara dulu pas.... hmmm.... ya pokoknya dulu, aku pernah dipaksa ngasih tau siapa bribikanku, pada akhirnya sekelas tau aku suka sama mas itu,
NB, TAPI SEKARANG AKU UDAH GA SUKA LHOOO!

Yang bikin kesel itu.. tuh-tuh si Aun.. mah ganggu mulu... goda-godain aku lah, jodoh-jodohin aku lah.... kan, VRET banget... -_-
Udah gitu, mas nya denger lagi.. kan, gosong akuuuu... _-_
Eh, taunya pas di post curhat2 gitu, si Risa ngasih tau ke kakak yang diajak curhat, kalo aku dulu pernah bribik mas ****
Sial plus apes banget nasibku.. -_-
Teyus-teyus.. aku jdi ngerasa ge-er gara2 masnya itu kyk ngikutin atau semacam CaPer ma reguku.... Wooaaahhh.. bisa2 CLBK niiihhhhh... -_-
Yasudahlahhhh......

KEGANJILAN

Nah, ini udah masuk ke BAGIAN Misteriusnya. Jadi, sebelum berkemah, ada ibu dari salah satu anggotaku nyuruh aku DKK. minum air yang udh didoakan. Katanya, untuk menghindari hal2 mistis. Lumayan ngeri disana. Nah, ini adalah list keganjilan yang aku temui:

 Waktu aku nyari barang buat keperluanku pasti ga bakal ketemu kalo aku nyarinya ga sambil baca basmallah,
 Ada anak seangkatanku sama salah satu dewan penggalang yang tiba-tiba nangis tanpa sebab
 Waktu hari kedua, semua benda yang ga kelihatan dengan jelas, klo ga diperhatiin bener2 jadi kyk wajah orang
 Ngerasa kyk diikutin
 Ngerasa hawa2 ga enak gitu
 Ngerasa di jagain tendanya

WOAAAHHH... ngeri dah pokoknya.. 

Tapi, ada banyak hal seru yang jarang aku temui disana lho..
Kayak misalnya:

 Pagi-pagi klo ngomong  atau nafas, bisa ngeluarin asap
 Tidur bareng temen2
 Petualangan keliling desa tapi berasa kayak mendaki gunung
 Dapet juara umum.. gak nyangka banget.. :v 
 DLL. buanyaakkk bangeeetttt dehh..

Haduuhh,,.. berasa kek mau kemah lagi.. :D

Udh dulu ya, aku capek.. besok deh aku lanjutin... atau aku edit lagi...
bye...


You Might Also Like

2 comments

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook