Cara Mengatasi Flashdisk yang Kehidden

21:02



Flashdisk kehidden?
Huaaaaa... :,v

Udh gausah nangis gitu. Setiap masalah kan ada solusinya. Nah, ini adalah solusi dari masalah tersebut.



1. Klik Menu/Start kemudian klik Search


2. Cari Command Prompt


3. Setelah terbuka, ketik nama drive (contoh = G: ) lalu klik enter


4. Selanjutnya ketik dir, kemudian enter lagi
5. Lalu ketik attrib –s –h –r /s /d secara berurutan, klik enter


6. Tunggu hingga muncul tulisan G:/>
Setelah selesai melakukan langkah-langkah diatas, kita bisa langsung membuka flasdisk kita yang kehidden. Semua data yang hilang, bisa ditemukan kembali pada folder yang berjudul “.” atau titik. 
Wah, gampang banget, kan? Ga usah bingung dan pusing. Semua masalah pasti ada solusinya.

Sekian dan terima kasih..

You Might Also Like

4 comments

  1. nice post sob, kbetulan flash disk saya kena kasus seperti ini, trik ini bisa saya coba, kalau di w7 tetap bisa di gunakan cara ini kah?

    ReplyDelete
  2. Kalo kamu pakai kode ya? Kalau aku di scan.. Barusan, habis aku scan. Flashdisk aku ke hidden, gara-2 tukang print warnetnya reseh..

    ReplyDelete
  3. Komputernya tukang print emang kadang-kadang bikirn rese' ......
    Banyak virusnya.. ><

    ReplyDelete

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook