Kenapa aku H I A T U S begitu lama?

20:54


I am back, after hiatus!

Hiatusku nyampe 3 bulan!
Kenapa?
Soalnya, waktu itu pas lagi sibuk-sibuknya. Entah presentasilah, tugas kelompoklah, tugas ini itu.. buanyaknya ga ketolongan. Aku ngetik ini, pas selo-selonya.

Ada yang kangen? XD

Kayaknya ga ada ya.. hihihi

Ywdh gapapa, aku jg udh biasa ga dikangenin orang XD.
Akhirnya, aku bisa kembali setelah 3 bulan lamanya, dan aku
Ganti SKIN!

Yeay!
Kenapa ganti skin? Biar Hits! #plaak
Bukan. Alasannya, soalnya udh bosen aja ngeliat tampilannya. Jadi dirubah dikit.
Alasan lainnya, karena banyak yg bilang blogku itu N O R A K.

Emang norak. Aku baru sadar sekarang. Makanya aku rubah, sesimple-simplenya. Tapi belom selesai, ini masih ada beberapa tahap renovasi. Maaf ya kalo radha ke ganggu.

okehh..sekian dari Adisty,
Terima kasih sudah membaca.. :D

luph U XD

You Might Also Like

0 comments

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook