Diary Time

16:04


Heellooo.. Readers.. :*
Makasih ya, masih mau sempet mampir ke blog amatir ini... :)
Ane tahu, sekarang udah dikit banget pengunjung di blog ini...
Tapi, itu salahku juga sih, ga pernah update...

Hiatus kelamaan.. :3
Hehehhe..

Karena bingung mau nge-Post apa, yaudah aku mau curhat aja.. hehehehe.. :p




Sebenernya, aku hiatus lama itu.. karena banyak banget tugas. Gila aja, masak seminggu udh ada belasan tugas. Bercabang lagi... -_- Yatuhan.
Suruh buat PPT lah, ngeprint ini, ngeprint itu, nulis ini, nulis itu.

Padahal tho, awal-awal masuk kelas 8 tu, gurunya bilang, kalau di kelas 8 sedikit tugasnya... :p
Eh taunya, segudang sampe mau meledak isi kepala...

Udah gitu, banyak ulangan dadakan...
Laporan numpuk,
Tugas terbengkalai..

Nilai,
H A N C U R .

:p

Yah, kita bahas yang lain aja, soalnya bikin sakit hati.. :p

Sekarang tentang Eskul.
Aku ikut eskul pramuka, daftarin diri jadi CCDP, ikut LKK, ikut Seleksi LT, Ikut Jamda...

Tapi, gak keterima CDP.. :,)

Yah, awalnya sakit...

Tapi yaudahlah..
Takdir dari Allah, jadi ga bisa diubah-ubah.. :,)
Aku akhirnya nerima takdir itu,
walaupun awalnya aku nangis-nangis...

Sekarang udah biasa sih..
Karena, aku tahu, Allah udah nyiapin jalan lain..

Ini yang terbaik.. :,)

Yawdah, sekian curcol dari saia:v
Sampai ketemu di postinganku yang berikutnya.. :)

Jangan lupa komentar, ya...
Jadi silent reader itu ga baik lho.. hehehe.. :V

You Might Also Like

2 comments

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook