Diary Time #2

23:52

Wohohohoho...
Diary Time 2nd!!
Aku lagi ga punya sesuatu yang bisa di post niihhh.. jadi diary aja yak... ;)

Aku hiatus udh lama banget..... udh sekitar 2 blnan lebih....
Itu soalnya, ada beberapa faktor yang bener-bener buat aku stop ngepost di blog, beberapa diantaranya :



1. Tugas
Gila! Kalo aku bahas yang satu ini, ga bakal ada habisnya. Begitu satu tugas kelar, tugas lainnya dateng. Udah bener-bener kayak gugur 1 tumbuh 1000-_- Awal-awalnya, aku mikir, guru itu ga punya perasaan. Sukanya ngasih tugas teruss,kayak ga ada ampunnya. Tapi akhir-akhir ini, aku ngerti kalau yang capek itu ga cuma muridnya aja, gurunya juga capek. Buat soal tugas, buat soal ulangan.. pasti ribet dah!

2. Waktu
Ini salah satunya penyebab terbesar pengaruh dari hiatus lama aku. Aku ga bisa bagi waktu dengan baik. Keteteran banget... Les sana.. ekstrakulikuler sini... tugas numpuk... besok ulangan... Ahhhhh... pokoknya aku tu orang yang ga bisa bagi waktu. Kapan saatnya belajar, kapan saatnya main... Apalagi bagi waktu buat nge-blog.

3. Ga ada Bahan
Naahhh, ini dia problem terbesar. Ga ada bahan buat dibahas. Percuma juga ada waktu, tugas ga numpuk tapi kalau ga punya bahan buat ditulis di blog. Inilah inti problema yang bener-bener pakem ngehentikin aku ngepost di blog ini. Sebenernya, gampang aja, tinggal cari tutorial atau hot news terbaru di google trus tinggal tulis sumbernya... tapi, aku ngerasa itu sama aja copas milik orang lain. Lebih enak kalau ide itu berasal dari otak kita sendiri, ga nyuri atau copas karya orang lain.

Yaakkk, guys! Itulah 3 problema terbesar yang buat ane jadi jarang ngepost. Mohon maaf ua...
Makasih yang nyempet-nyempetin buat baca ini...
Padahal ini absurd, ga jelas bangeettt...

Yawdah, saia pamit:V
bye!

You Might Also Like

4 comments

  1. Tetap semangat wahai Disty... setiap muncul ide, segera ketik dan posting

    ReplyDelete
  2. klw gurunya udha capek seharusnya gurunya ga bikin soal lagi ;3

    ReplyDelete

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook