Apakah Blogmu Layak Berpartisipasi di Google Adsense

23:00


Kali ini, aku bakalan membahas berkaitan dengan kelayakan sebuah blog untuk berpartisipasi di google adsense. Apakah blogmu layak bergabung di adsense?



Mungkin artikel ini bakalan membantu kalian yang mau mendaftarkan blog kalian ke google adsense. Untuk cara mendaftar silakan cari di google, karena saat aku coba membuat screenshotnya, ternyata tidak bisa :(
Jadi maaf buat yang me-request tentang cara mendaftar. Di beberapa blog cara-caranya dijabarkan secara jelas beserta gambarnya, kok.

Berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Apakah blogmu sudah sesuai?


  • Punya situs web/blog

Kita harus punya blogger atau situs web terlebih dahulu sebelum mendaftar ke adsense.


  • Berusia minimal 18 tahun

Bagi kalian yang belum berusia 18 tahun, sebaiknya jangan mendaftar dulu /padahal aku baru 14 y.o. tapi udah daftar .-./ Tapi kalo masih mau nekat juga, ubah aja tanggal lahirmu di account google.


  • Blogmu harus sesuai dengan kriteria yang diinginkan google adsense.

Klik ini, untuk melihat kebijakan dan persyaratan google adsense. Apakah blogmu sudah sesuai kriteria yang diharuskan?


  • Blogmu harus aktif selama setidaknya 3 bulan

Sebenarnya, ketentuan google mengatakan blog kita harus aktif selama setidaknya 6 bulan, tapi ada beberapa blogger yang baru saja aktif 2 minggu, dapat langsung diterima pihak adsense.

Bagaimana? Apakah blogmu sudah memenuhi kriteria yang google adsense minta?

Terimakasi bagi yang udah baca atau sekedar visit. Ikuti terus blog ini untuk mengetahui postingan-postingan terbaru lainnya. Sekali lagi terima kasih:)

You Might Also Like

4 comments

  1. Susah juga ternyata :V
    Nunggu 18+ aja lah kalo kena ban dari ggogle gara2 memalsukan umur :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya juga si :,v
      Tapi aku mo nyoba-nyoba dulu :v

      Delete
  2. Hi adisty!~ aku juga udah berpartisipasi di Google Adsense padahal umur masih 14 tahun -_- oia, waktu aku liat situs teratas di google adsense penghasilan blog mu lumayan juga ya seminggu bisa sampe beribu-ribu aku mah ratusan aja ga sampe :v . bisa kasih tips nya ga ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya situs teratas di adsense??
      Kalau jumlah penayangan, allhamdulillah 5 hari sudah dapet sekitar 1100 penayangan, mau tipsnya? oke, akan aku posting secepatnya.. ditunggu ya~

      Delete

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook