Blogskin Own Made : Pusheen The Cat

20:00


Akhirnya, setelah ngedit lama banget, dan nguras tenaga /terutama batere laptop dan kuota/ aku bisa membuat sebuah skin bertema kucing lucu Pusheen, dan warna pink-blue pastel. Sorry banget buat yang gak suka sama perpaduan warnanya, atau sama penempatan-penempatannya, karena aku ini udah lupa yang namanya kode-kode blogskin :v



Yuk, langsung aja yang mau skinnya. Gratis-tis-tis, asal turuti rules berikut ini:

  • Jangan hapus credits. Meskipun template tersebut sudah kamu rubah sedemikian rupa, jangan sekali-kali menghapus credit!
  • Izin ke aku di kolom komentar.
  • Jangan ngaku-ngaku kalau ini blogskin buatanmu!


Yak, gaiss, udah itu aja rulesnya. Semua rules itu demi menghargai aku yang udah capek-capek buat.
Terima kasih bagi yang udah mau menaati rules yang ada. Terima kasih pula bagi para pengunjung, dan juga yang minta request; req.nya aku tampung dulu ya, karena ada beberapa kegiatan lainnya yang perlu aku lakukan.

Preview | Code
Sekali lagi terima kasih sebanyak-banyaknya kepada kalian yang udah download dengan izin dan telah menaati rules. Jangan lupa follow untuk ikuti informasi dan skin lainnya :)

You Might Also Like

1 comments

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook