Cara Mengganti Tampilan Google Chrome

15:16


Hoho... Hello, every body! Sekarang gw mau nge-post tentang browser kesayangan gw Google Chrome.
Sebenernya, udah lama banget aku pengen ngasih tutorial ini ke kalian semua, tapi lupa terus. Hehe...
Jadi, kali ini gw ngebahas tentang cara mengubah tampilan Google Chrome kita. Bosen liat Google Chrome mu yang tampil gitu-gitu aja? Ini dia inovasi terbaru dari Google Chrome! Google Chrome kini ada temanya! yuhuuuuuiiii...




Iya, gw tau klo inovasi itu udh ada sejak dahulu kala, jadi udah ga bisa disebut inovasi terbaru :v
Halah, ga penting. Sekarang langsung aja gw beberin cara-caranya, yang sangat mudah dipraktikkan.

Pertama-tama, kalian buka dahulu website penyedia theme Google Chrome disini.

Tema-tema google Chrome
Kemudian, pilih tema yang kamu inginkan. Disini, gw milih Dark Material. Setelah mengeklik tema yang diinginkan, akan muncul tampilan seperti ini:


klik Add To Chrome untuk memasangnya.

Prosesnya cukup lama karena google butuh menyesuaikan temanya, diharap untuk bersabar :)
Tunggu sampai tema berhasil dipasang.
.
.
.
.
.
TARAAAA!!!!!!!
Tema berhasil dipasang, dan tampilan Google Chromemu tak akan lagi tampak membosankan!


Terima kasih telah membaca postingan ini:)
Follow blogku agar kalian tidak ketinggalan tutorial dan freebies dariku. Jangan lupa comment ya!

You Might Also Like

3 comments

  1. Ga bisa kak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga awalnya ga bisa... ternyata itu karena aku belum update Chrome terbaru. Jadi, untuk bisa mengunakannya, kmu harus mengupdate Chrome ke versi terbaru.

      Delete
  2. keren ya, jadi ada temanya dan lebih berwarna juga...
    dc power supply

    ReplyDelete

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook