New Style!

19:47




      Horray! Setelah cari-cari dan edit-edit, akhirnya gw bisa tampilin blog gw dengan design baru yang simple tapi seger untuk dipandang. Latar belakangnya tindakan penggantian template baru gue ini, kebanyakan karena faktor internal alias dari gue sendiri.


      Awalnya, gue ngerasa eneg liat tampilan gue yang pink dan cerah banget. Bosen gue liatnya. Terus, gue juga ngeliat, semakin berkurangnya visitor dari hari ke hari. Gue sedih, tapi juga bingung. Pengen ganti template, tapi males banget ngedit-ngedit. Yodah, gue tunda terus rencana penggantian template blog ini.
      Sampe suatu ketika, entah darimana motivasi itu, gue bersemangat kembali buat ngurusin ribuan kode-kode blog-padahal lagi ulangan kenaikan kelas, entah nilai gue berapa. Dan, jadilah blog gue dengan tampilan baru yang gue buat sesimple mungkin.
      Sebenernya, masih banyak yang perlu diperbaiki, jadi tampilannya yang sekarang ini, mungkin masih bersifat sementara.
Bagi kalian yang masih menjadi visitors baru dan belom tahu menahu tentang blogku jaman dahulu, lihat gambar dibawah ini:


Bandingkan dengan blogku yang sekarang ini:



Beda banget yakk >.<

Blog ini masih dalam perbaikan, jadi mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

You Might Also Like

4 comments

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook