Terima Kasih Semuanya

00:20


Terima kasih bagi semuanya. Aku bener-bener berterima kasih bagi kalian semuanya. Berkat kalian semua, hal ini terjadi :)


Sekarang ini, atau tepatnya jam 0:12 dini hari, aku sedang menangis di kamar. Mau tau kenapa?

Blogku di approved sama google adsense.

OMG!! Aku sampe nangis coba. Sekarang ini, aku lagi cekikikan gajelas di kamar, tengah malem, pas hujan. Aku nangis sambil ketawa-tawa.

STORY:
Aku lagi gabut, dan gabisa tidur. Aku bingung diblog mau ngapain. Yaudah nonton youtube tentang jahit menjahit sama tentang souvenir clay. Trus, iseng-iseng buka blog lagi, siapa tau ada yang blogwalking tengah malem. Eh, pas aku liat, ada iklan nongol dibawah navbar. Aku kaget dan langsung deg-degan.

"Jangan-jangan aku di approved?"

Tapi, karena beberapa hari ini firasatku sering melenceng, aku ga percaya.

"Kata orang, iklan di saat review 2, memang sesekali muncul. Jadi, mungkin aja ini masih di review pihak google"

Daripada bingung ga jelas, mending langsung cek email. Ternyata oh ternyata ada email dari google adsense! Aku tambah deg-degan. Ditolak atau diterima? Dan ternyata, aku dapet email ini:



Yatuhan, sumvah aku seneng banget :,v
Saking senengnya, kucingku/cuma dia yang belum tidur/ kukasih brownies kukus :v /dan ternyata beneran dimakan :v/
Pokoknya makasih bagi kalian semua, yang udah visit, baca, tinggalkan jejak, sampai follow blog ini.

BLOG INI BUKAN APA-APA TANPA KALIAN!

Pokoknya semangat bagi kalian, yang masih dalam proses review entah tahap 1 atau 2, atau bagi kalian yang udah berkali-kali daftar tapi gagal.

TETAP SEMANGAT! DAN JANGAN LUPA USAHA DAN BERDOA!

Sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Untuk doanya. Dan segala-galanya.


Yang sedang berbahagia,
Adisty.

You Might Also Like

10 comments

  1. Replies
    1. Makasih,ya :D
      Ini juga berkat kamu yang selalu berkunjung ke blog ini :)

      Delete
  2. Wah, selamat ya Adisty ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Annisa.
      Ini semua juga berkat kamu, yang selalu visit blogku :D

      Delete
  3. Replies
    1. Maaf ya, sebenernya aku mau memposting tutorialnya, tapi tidak bisa :(
      Coba deh cari di google. Banyak kok tutorialnya, disertai gambar pula. Sehingga, gampang dipahami.

      Sekali lagi sorry ya :(

      Delete
  4. apa baru di approve? blogku udah lama diapprove tapi pengunjungnya ga sebanyak kamu :( seharusnya blog kamu itu udah lama diapprove :v *ga bermaksud sombong kok ^^ aku hanya merasa blog kamu itu seharusnya sejak dari dulu di approve google adsense bahkan sebelum blogku di approve :)* pokoknya sukses selalu deh buat blog kamu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru daftar seminggu yang lalu, jadi baru sekarang di approved :D

      Makasi ya,
      Ini juga berkat kamu yang selalu datang ke blogku :)

      Delete

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook