HEI.

20:16


Annyeong, everybody!

Sudah berapa abad aku meninggalkan blog ini :,v sudah tampak berdebu, kumal dan usang. Apalah daya, aku orang yang gabisa membagi waktu. Aslinya bisa aja aku posting sesuatu disini walaupun sekedar diary, tapi ya, aku ini orangnya mageran. Pingin ini, pingin itu, tapi males ngelakuinnya. Kalo mw jajan, aku jadiin adekku budak :v kusuruh pergi ke toko depan rumah yang jaraknya cuma 10 kaki untuk beli sesuatu yang aku pinginin. Dalam sehari dia bisa pergi ke toko itu 3 kali, cuma untuk beliin aku sebatang chocol*tos, atau minuman dingin 2000-an. Anehnya, dia mau-mau aja /LOL/

Aku disini mw bilang kalo mungkin untuk beberapa bulan kedepan, aku gabisa aktif—kecuali kalo waktu ada dan sifat rajin ngeblogku muncul—disebabkan oleh kesibukan-kesibukan anak tahun terakhir di bangku SMP :,v

Otakku lagi panas sekarang, apalagi besok senin PAS mapel IPA dan PKN. Ditambah, katanya UN dihapus /omg-.-/

Hassshhhh.. embohlah :v

Bagi kalian, yang mw blognya aku follow, atau aku follback bisa bilang sama aku di CBOX, oke?

Sekalian mumpung aku online, aku mw ngasih tau, kalo aku sekarang adalah bagian dari ARMY /yeay/
Aku baru gabung ma ARMY sekitar 2 minggu yang lalu, chingu. Jadi ya, blom ngerti apa-apa tentang BTS :,v
Aku suka semua member BTS, terlebih kepada duo imut Taehyung dan Jungkook XD
Mereka itu mukanya polos gitu, sukaakkk /^0^/








Yawdah gitu aja, daripada kepanjangan :D

Jangan lupa follow, comment dan visit terus blog ini ya. Kedatangan dan kritik saran kalian, membuat aku makin semangat dalam menulis dan mengembangkan blogku menjadi lebih baik.

You Might Also Like

4 comments

  1. hi ya, Adisty
    im here to attend ur invitation, lol
    do u have pin or WA even IG?
    please to meet u neighbor
    With love,
    Vira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi!
      I just online at ID LINE and IG :D
      ID LINE : adzt_hmc
      IG : ads.ty

      Delete
  2. kita satu fandom dong sekarang XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay! :D
      Sekarang banyak ARMY dimana-mana :D

      Delete

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook