UNBOXING ALBUM BTS YNWA LEFT VERSION (TOSCA)

21:24


Halo semuanyaaa~
I’m back here. Hari ini suasana hatiku lagi berbunga-bunga banget gara-gara paket yang aku nanti-nanti kurang lebih sebulan, akhirnya dateng :D


Ceritanya gini gaes,
Waktu itu aku lagi browsing yang kebetulan banget tentang unboxing album BTS YNWA ini—karena penasaran banget sama special gift mini standee bagi yang ikut first PO di olshop tempat aku beli :v
Eh, tiba-tiba ayahku dateng sambil bawa hapenya. Katanya ada sms dari JNE yang tanya letak rumahku. Kayaknya kurirnya kesasar, soalnya emang alamat rumahku agak susah :V Aku deg-degan banget. Aku mikir ‘masa iya albumnya udah arrive, padahal kata olshopnya baru sampai sekitar 3-6 harian’. Pas aku liat sms itu, ternyata udah sekitar 30 menit yang lalu kurirnya sms. Lah, aku tambah deg-degan. ‘Jangan-jangan nih kurir mutung, terus gamau anter albumkuuu’ itu yang aku pikirin pertama kali waktu ngirim sms itu. Rasanya jantung mau copot. Masalahnya ini baru pertama kali aku beli barang mahal di olshop, takutnya kalo misal ga sampe ke aku, kan sayang uangnya.
Aku nungguin paketnya arrive sambil mantengin laptop dengan tatapan kosong. Gabisa tenang aku. Ga lama kemudian ibuku dateng sambil ngasih paket berkemasan plastik merah yang udah aku nanti-nanti sampe mau nangis :,v
Dan ternyata bener gaesss, paket itu adalah album BTS YNWA yang aku pesen sekitar tanggal 27 Januari lalu. Aku langsung lompat-lompat diatas kasur saking senengnya. Langsung deh aku ambil HP trus cekrek-cekrek alias moto-motoin tu album.

Nah, sekarang ini aku mau bagi-bagi foto yang udah aku ambil beberapa menit yang lalu.

FYI :
Aku beli yang tosca doang, karena gamampu beli dua-duanya :,v


Ni gaes foto paketnya sebelum aku buka :,)

I'm Crying TT.TT

No. Tlp? Secret~ :D

Let’s OPEN!

Yuhuyyy~


Susah banget bukaknya yawlah~


Wow, sudah mulai tampak pemirsa :V





Mari kita lanjut unboxingnya~



Ini dia gaesss pemandangan terindaahhh yang udah aku nanti-nantiin..

Tampak Depan

Tampak Belakang

I got it!

Lihat lebih dekat (0.0)

<3

Tampak Samping


Ternyata ini mini-standee nyaa... /duhh ganteng-ganteng banget sih suami-suami ku ini :V/





Aku dapet photocardnya JIMIN :*
Walopun ga dapet ultimate bias gapapa dehh... (Tae photocard, semoga kita dapat bertemu di album BTS berikutnya TT.TT)





Ada poto keluarga juga gaes :D



Di dalemnya juga ada kayak semacam lisensi gitu, yang membuktikan kalo album ini original alias bkn copyan.

Ga ngerti artinya XD


Maaf ya aku gabakalan fotoin satu-satu isi photobooknya karena nanti bakal banyak banget hehe. Ni, aku kasih beberapa penampakan cogan-cogan :*

Halaman pertama

Saranghae, Oppa :,)

Love this pict so much :*


Dihalaman terakhir terselip CD :D




Sekarang saatnya membuka poster \(^o^)/



Ini dia posternya gaess :D besar banget, bahannya juga bukan bahan biasa yang ada di fotokopian XD /yakali fotokopian XD/

BLUR :(


Full Pict:


Jadi man-teman, mungkin cukup sekian unboxingnya. Doain muga-muga album yang akan datang, aku dan kalian—yang belom beli—bisa beli semua versinya yak :)
NB : Sorry kalo gambarnya blur semua XD

 
Btw, ini sampahnya :D


Terima kasih sudah membaca postingan ini. Jangan lupa comment, like dan follow :D Kritik dan saran sangat dinanti demi perkembangan blog ini :)

You Might Also Like

4 comments

  1. Boleh dah lekat poster kat dinding..hehhee~

    ReplyDelete
  2. It must cost a lot since posting is too damn pricey

    https://nurulrasya.com/blog/february-retrospect/

    ReplyDelete

Saran dan kritik sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini.... Terima kasih atas masukkannya :)

Like us on Facebook